Cerita Pagi

Sudah lama tidak lagi menulis di blog ini, entah kenapa? semenjak kejadian itu mood saya hilang, males mengotori blog ini dengan tulisan tak jelas, sampai kapan?
cerita di pagi hari,
“ngantuk, pikiran kemana mana” suara telp membangunkan tidurku. dalam keadaan setengah sadar mengangkat telp masuk,
pecakapan 2 orang bego dimulaii..”
“pik kamu dmn?
di ruang tamu kuh, knp “ujarku
kesini pik (kukuh)
kok buru2 mau pulang?
iya kita mau pergi..
oke aku ke kamar!
sambil kucek2 mata berjalan menuju ke arah kamar nyawa blom terkumpul seutuhnya, ..”terdengar suara pintu kamar” masuk kedalam kamar terlihat seorang cewek,
entah ini pacarnya atau nemu dijalan (pikiran mulai kacau).. penasaran ingin tau siapa nama ceweknya si kukuh, aku mendekati cewek itu, berjabat tangan tanda salam kenal, tp bodohnya aku gak mengeluarkan sepatah kata menanyakan siapa namanya..” #tolol
*pagi kuh, jadi mau pergi sekarang?
kukuh : buru buru mau ke alkid, tp ibu penjaga kosnya masih diluar, gmn nih?
*sabar kuh, ibunya lagi nyuci piring
kukuh : gimana nih pik
*rempong bgt sih kuh, santai toh paling setengah jam lagi ibu itu nganterin anaknya ke sekolah
kukuh : nekad wae po pie yo
..”sial nih anak, dikasih leluasa dipinjamin kamar semalam suntuk dgn ceweknya masih aja ngeropotin pagi2 mikirin bagaiman caranya keluar dari kamar”.. makanya lain kali biar aman nginep di hotel tanpa harus menoleh dari jendela kamar ada siapa diluar, aman ato tidak? (ungkapan dalam hati)
15 menit kemudian, akhirnya kukuh dan seorang cewek terlihat capek dng matanya sayu berdiri meninggalkan kamar ku.. dadaaahhh kukuuhhh,, selamat menikmati hari ini :)

Suatu malam di kos kosan teman berlabel “Sri Perak” sekitar Maguwoharjo Sleman. Maturnuwun sekali tampan… entah apa yang terjadi tanpa ada kamarmu malam itu :kiss

disadur dari : TaufiqPHB Blog (klik icon)

2 responses to “Cerita Pagi

  1. Cerita ini mengingatkan saya pada masa kurang lebih 8 tahun silam,(lupa dan saya tdk pandai matematik),,objek dalam cerita ini adalah sahabat saya,,seorang yg rendah hati,jujur,dan tidak sombong (modal yg cukup untuk menjerat cewek2 cantik)….gubrag…seorang sahabat yang tiba2 hadir disebuah tempat GPW namanya.dikenalkan olh seorang sahabat sy yg lain….” pertama kali kenal kok ak liat kamu serem ya” seutas kalimat dari sahabat saya itu…ya waktu itu saya masih jd anak GAOL,,,pake anting jd kelihatan serem walopun anting itu sebenernya cuma dari setreples yg dijepit di kuping…wkwkwkwkwkw…..waktu berlalu..banyak cerita….sampai sekarang kita ketemu dalam sebuah cerita dari sahabatnya….salam sahabat…

    • hahaha wiwid… 2004 man, tahun dikala masih muda…
      pertamau melihatmu aku pikir km bajingan, preman nih (pikirku dalam hati)
      thx buat sofyan yang telah mempertemukan kami hiks hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s