Sikunir Honeymoon

Ketemu pasangan yang baru nikah dan honeymoon di puncak sikunir pas saya jalan-jalan sore sama pacal. Ngobrol-ngobrol ternyata mereka sesepuh kaskus regional Bekasi dan ternyata juga pernah posting nanya-nanya di trit Dieng sebelumnya. Sore itu cukup cerah dan saya sempat kepincut ajakan mereka buat ngecamp juga nanti malam (dengan tenda sendiri-sendiri tentunya, pan mereka lagi program pembuatan dedek :p ).  Tapi saya juga ingat kalau itu adalah malam jumat kliwon… walau mengiyakan ajakan mereka tapi saya gak janji untuk naek lagi tar malam hehe #atuuutttt. Sekitar pukul 4 sore saya turun Sikunir, kembali ke desa Sembungan dan malamnya menginap di desa tersebut. Malam berlalu disertai gerimis… saya berpikir “indah nian honeymoon kalian” tetapi saya tetap memilih berada di depan tungku api dan meringkuk di kasur dan selimut tebal Sembungan :)

Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa, cepet punya momongan (sampai tulisan ini tayang, mbaknya sudah hamil 5bulan). Berkat purwaceng kali ya… saran saya sebelum kita berpisah sore itu #ngakak

Syafmita Wahyuni Asri (id kaskus : wanna be )

dengan

Arvanny Albar (id kaskus  :  falkrye )

6 responses to “Sikunir Honeymoon

  1. ohh so sweett…enak banget….

    saya sunrise attack di Sikunir cuma modal kaos doank, gara2 dadakan ke dieng tanpa persiapan. Beautiful banget lah Dieng. Tp gak pernah dpt kesempatan lihat Froz nya dieng nih saya…

    • kapan2 boleh tuh dicoba lagi sunrise sikunirnya om, bulan juli agustus waktu yg tepat untuk liat froz nya… bisa mpe -5°

      ditunggu di dieng hehe

  2. wah mantep, boleh tuh Dieng Culture Festival nya….

    coba ntar tak cari pasukan dulu, siapa tau pada barengan mau ikut. skalian ijin menteri keuangan dulu…hihihi

    contact nya bener yg ini kan:
    Kukuh / Garayy
    hp : 0856 2777 105

    • benar mas itu cp saya, ditunggu yaa :D

      *sedikit saran, kalo bener jadi nonton DCF mending kasih kabar fix secepatnya, biar bisa saya bokingkan homestay dan tiket DCF. dijamin ramai dan penuh soalnya mas

Leave a Reply

